Wow, Manfaat Buah Duku atau Langsat Kalahkan Obat Kimia


Buah yang kecil namun manis ini ternyata memiliki banyak khasiat bagi kesehatan dan bisa mengalahkan sebiji obat kimia. Berikut adalah beberapa manfaat buah duku bagi kesehatan yang patut anda ketahui:

Menguatkan Gigi

Berkhasiat untuk menguatkan gigi karena kandungan fosfor yang ada didalamnya. Gigi akan menjadi kuat dan sehat jika sering mengkonsumsi buah ini. Hal ini juga bisa dioptimalkan dengan mengkonsumsi manfaat strawberry untuk kesehatan gigi.

Sebagai Sumber Antioksidan

Buah duku mengandung manfaat vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan sendiri merupakan sebuah nutrisi yang berfungsi menghindari tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Dengan kadar antioksidan yang optimal dalam tubuh, tubuh kita dapat terhindar dari penuaan dini.

Mencegah Diare

Buah duku mengandung dietary fiber atau serat yang berperan penting dalam pencernaan. Kandungan serat yang tinggi ini membantu untuk melancarkan pencernaan tubuh serta baik untuk mencegah diare.

Menjaga Kesehatan Gusi

Kesehatan gusi bisa dirawat dengan mengkonsumsi vitamin C. Seperti yang sudah disebutkan bahwa buah duku mempunyai kandungan vitamin C yang banyak sehingga berkhasiat untuk menjaga kesehatan gusi.

Related Posts

Wow, Manfaat Buah Duku atau Langsat Kalahkan Obat Kimia
4/ 5
Oleh