Manfaat Remas Payudara Untuk Kesehatan Wanita


Banyak sekali pria yang suka meremas bagian payudara wanita, tetapi banyak sekali orang yang bertanya apa sih manfaat meremas payudara wanita?

Seperti yang Kita ketahui, bahwa pria dewasa akan memiliki hasrat seksual yang meningkat dimana mereka butuh lawan jenis untuk mencurahkan hasratnya. Ada beberapa cara pria mencurahkan hasrat tersebut yang salah satunya adalah dengan meremas bagian payudara.

Alasan kenapa pria suka memegang dan meremas payudara wanita yang pertama adalah karena bagian payudara dianggap sangat tabu oleh pria. Seperti yang diketahui hanya kaum wanitalah yang memilikinya sehingga menimbulkan rasa penasaran dari kaum lelaki untuk mengetahui lebih jelas dengan cara menyentuhnya.

Dan alasan lain dari pria suka meremas bagian payudara wanita adalah tidak lain dan tidak bukan karena pria mengetahui bahwa payudara wanita memiliki titik syaraf rangsangan yang sangat peka.

Dan dibalik itu ada manfaat meremas payudara wanita yang belum diketahui oleh banyak orang. Berikut penjelasannya yang dikutip dari detik.com :

Remas Payudara Jaga Keseimbangan Kardiovaskular
Manfaat memegang payudara yang pertama adalah mampu menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular pada wanita. Disaat bagian payudara dipegang dalam kurun waktu yang cukup lama, dapat memicu detak jantung meningkat hingga sampai 110 per menit. Dan ini akan menjadi latihan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan organ jantung anda.

Remas payudara Jaga Kestabilan Berat Badan
Meremas payudara juga mampu menjaga berat badan agar tetap stabil atau bahkan mampu menurunkan berat badan. Proses ini bisa terjadi karena saat payudara diremas atau dipegang setidaknya lebih dari 5 menit, maka kalori yang akan terbakar mencapai hingga 12 kalori. Jadi keringat yang keluar dari tubuh semakin banyak sehingga kadar kalori turun secara perlahan jika dilakukan dengan rutin.

Remas payudara cegah stres
Hormon stress yang bernama glukokortikoid juga bisa berkurang dan dicegah saat bagian payudara dipegang. Hormon stress ini juga menjadi penyebab utama dari timbulnya darah tinggi, insomnia dan otot lemah.

Remas payudara tingkatkan kepekaan
Ketika bagian payudara diremas / dipegang, maka sistem endokrin akan juga terangsang sehingga menghasilkan daya peka yang lebih meningkat. Rangsangan tersebut akan menciptakan jalur baru menuju otak sehingga tingkat kepekaan menjadi tinggi yang akan membuat wanita bisa untuk melakukan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan.

Remas payudara terlihat awet muda
Memegang payudara juga dapat merangsang sistem endokrin sebagai penghasil hormon yang sangat kuat. Tiga jenis hormon yaitu estrogen, oksitosin dan juga prolaktin adalah hormon anti penuaan dini yang bisa dihasilkan saat payudara diremas atau dipegang. Banyak wanita yang sering mengkonsumsi kandungan hormon farmasi agar bisa terlihat lebih awet muda, tetapi sebenarnya hanya dengan memegang payudara saja sudah bagus, maka dengan sendirinya menjadikan tubuh akan terlihat lebih awet muda dengan alami.

Remas payudara menjadikan besar ukuran payudara
Apabila jaringan yang pada payudara diremas atau dipegang, maka tubuh wanita akan menghasilkan hormon prolaktin yang mampu membuat ukuran payudara semakin membesar dari waktu ke waktu. Ini sangat baik dilakukan bagi anda yang ingin memiliki payudara berukuran ideal sebagai penambah rasa percaya diri.

Remas payudara cegah gangguan paru-paru
Ketika payudara sedang diremas atau dipegang pada umumnya ritme nafas akan bertambah cepat. Biasanya, seseorang biasanya bernafas sebanyak 20 kali setiap menitnya, tetapi saat payudara dipegang atau diremas, maka ritme bernafasnya akan meningkat menjadi 60 kali di setiap menitnya.

Remas payudara merangsang kekebalan tubuh
Kekebalan tubuh Pada seseorang akan semakin meningkat jika area payudara mereka disentuh, dipegang atau bahkan diremas. Memegang payudara bisa menghasilkan antibodi dengan alami yang melindungi tubuh dari serangan virus yang berbahaya dan ini dikenal juga dengan cross imunoterapi.

Remas payudara kencangkan kulit wajah
Ketika payudara dipegang, ada lebih dari 30 otot diwajah juga digerakan secara bersama sehingga aliran darah kewajah akan semakin meningkat yang akan membuat kulit di area wajah terlihat lebih kencang dan juga menghaluskan kulit.

Remas payudara mendorong produksi hormon wanita
Dengan Meremas atau memegang payudara, maka beberapa jenis hormon wanita produksinya akan meningkat sehingga mampu mendorong pertumbuhan sel baru dan juga membuang racun kimia dari tubuh yang menjadi penyebab kanker di payudara tersebut.

Remas payudara mencegah lelah dan lesu
Dengan memegang payudara akan secara otomatis dapat mengangkat payudara sekaligus mengencangkan otot yang berperan besar dalam besar dan kecilnya payudara. Hanya dengan memegang payudara, otot bisa menjadi rileks dan akan berdampak pada tubuh yang semakin segar dan bertenaga seperti sehabis beraktivitas selama seharian penuh.

Remas payudara mencegah payudara kendur
Jaringan yang terdapat di area payudara tidak memiliki otot yang bisa dikembangkan dengan cara olahraga seperti pada bagian tubuh lainnya. Salah satu cara untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan bulat adalah dengan memegang payudara secara teratur.

Remas payudara meringankan rasa sakit
Beberapa wanita sering mengeluhakn rasa sakit atau tidak nyaan yang timbul di sekitar area payudara pada saat mendekati masa menstruasi. Memegang payudara adalah salah satu cara yang baik supaya aliran darah bisa berjalan dengan baik sehingga rasa sakit di sekitar payudara bisa dikurangi atau bahka hilang sama sekali. Untuk hasil yang terbaik, gunakan minyak lavender atau minyak zaitun untuk memegang payudara sehingga aroma yang dihasilkan dari minyak tersebut juga akan memberikan rasa menenangkan untuk tubuh anda.

Remas payudara mengurangi tekanan darah
Seseorang yang menderita darah tinggi akan sangat baik jika sering memegang area payudara untuk proses pemijatan. Dengan memegang payudara secara eratur, maka penurunan tekanan darah juga akan terjadi secara signifikan dan dalam waktu yang terbilang singkat. Memegang payudara akan memberikan efek terapetik tersendiri dalam urusan tekanan darah dan sampai saat ini, penelitian tentang hubungan memegang payudara dengan penurunan tekanan darah juga masih terus dilakukan untuk memastikan hasil penemuan tersebut.

Remas payudara menurunkan rasa cemas
Sebuah studi yang sudah dilakukan juga membuktikan jika tingkat serotonin, dopamin dan juga kortisol atau hormon stress akan berkurang secara signifikan saat area payudara secara rutin dipegang atau di pijat. Dopamin dan juga serotonin sendiri merupakan neurotransmitter yang akan sangat membantu dalam mengurangi rasa cemas dan juga depresi. Ini memberikan penjelasan mengapa memegang payudara bisa sangat membantu seseorang untuk megurangi rasa cemas yang dialami.

PESAN :
Untuk wanita, jangan jadikan artikel ini untuk alasan berpacaran yang tidak sehat ya, karena ini bisa dilakukan dengan tangan sendiri dan Kamupun bisa merasakan manfaat dari meremas payudara ini sehingga terjauh dari resiko kanker.

Related Posts

Manfaat Remas Payudara Untuk Kesehatan Wanita
4/ 5
Oleh