Manfaat Posisi Doggy Style

Posisi Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang cukup populer. Posisi tersebut diketahui dapat membantu pria mencapai klimaks lebih mudah dan membuat pria bisa memuaskan pasangan mereka.
Posisi doggy style juga diklaim sebagai salah satu posisi seksual yang harus dicoba oleh para pria. Namun terlepas dari kelebihan doggy style dalam hal kepuasan seksual, doggy style juga diketahui memiliki kelebihan yang banyak dalam masalah kesehatan.

Baik untuk olahraga
Beberapa jenis posisi seksual diketahui dapat menjadi semacam olahraga bagi pria, dengan melenturkan beberapa otot pada tubuh. Doggy style merupakan salah satunya. Posisi ini diketahui dapat membantu pria menguatkan otot panggul dan membuat tubuh mereka lebih fleksibel.

Menyentuh G-spot
Gaya doggy style juga memungkinkan anda menyentuh G-spot dengan leluasa. wanita juga tampaknya menyukai posisi ini, karena meningkatkan kemungkinan rangsangan G-spot.

Stimulasi Hebat
Manfaat utama dari posisi doggy style ialah pasangan anda dapat menikmati penetrasi yang sangat dalam. Ketika penetrasi, secara tidak langsung mr. P anda dapat memberi stimulasi area klitoris sehingga membuatnya dapat merasakan klimaks yang hebat.

Nyaman Bagi Ukuran Mr. P Kecil
Keuntungan posisi doggy style bisa lakukan pria dengan ukuran mr. P yang kecil maupun besar. Selain itu juga sangat nyaman untuk dilakukan, dan yang terpenting tidak menimbulkan kelelahan berlebihan.

Menyentuh payudara dari belakang
Pria juga bisa menyentuh payudara istinya dari belakang dan merangsangnya. Ia juga bisa mencoba menyentuh klitorisnya dengan menggunakan jari-jarinya. Ini jelas sangat nyaman lho! (fmz/pz)

Penetrasi lebih dalam
Salah satu manfaat utama dari posisi doggy style adalah memungkinkan anda mengalami penetrasi dalam. Wanita bisa menikmatinya, dan Mr. P juga bisa menyentuh area stimulasi yang berbeda di dalam Mr. P.

Posisi yang memudahkan Kehamilan
Jika anda ingin segera memiliki momongan atau sedang berencana untuk memiliki anak, doggy style adalah salah satu posisi seksual yang dapat dilakukan. Posisi ini diklaim untuk membantu mempercepat kehamilan pada pasangan anda.

Mempermudah Mencapai Orgasme
Posisi seks doggy style dapat mempermudah terjadinya orgasme. Posisi ini mampu untuk merangsang ujung Mr P dengan cepat sehingga membantu pria lebih mudah untuk mencapai klimaks.

Menurunkan berat badan
Doggy style diklaim sebagai salah satu posisi seks yang dapat membantu pasangan untuk menurunkan berat badan. Posisi seks ini bisa untuk membakar banyak kalori jika dibandingkan dengan posisi lainnya. Jika anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, tak ada salahnya untuk mencoba posisi seks yang satu ini.

Menimbulkan Kebahagian
Doggy style akan membantu pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam lagi. Hal tersebut tentunya akan membantu pria mencapai klimaks dan memuaskan pasangan. Bukan hanya itu, ketika hal ini terjadi, otak secara otomatis bisa mengeluarkan hormon endorphin atau hormon bahagia yang membuat pasangan lebih tenang serta menghilangkan stres.

Itulah beberapa manfaat ml dengan posisi doggy style :)

Related Posts

Manfaat Posisi Doggy Style
4/ 5
Oleh