Manfaat Game AniWorld Untuk Anak

AniWorld adalah game gratis menyenangkan yang dibuat khusus untuk anak Anda agar anak dapat belajar lebih banyak tentang binatang dengan cara interaktif dan menyenangkan. Anak Anda akan menyukai game ini dan akan belajar lebih banyak tentang binatang dan habitanya.

Game AniWorld mengajarkan nama-nama binatang
TechRadar – (10 aplikasi Android gratis terbaik untuk anak) – aplikasi istimewa untuk anak berumur 1 hingga 5 tahun. Aplikasi ini mengajarkan anak tentang nama-nama binatang dan cara untuk memberi makan dan membelainya.

Game AniWorld mengajarkan makanan apa yang dimakan oleh binatang
DigitalTrends – (aplikasi Android terbaik untuk anak) – Nama binatang diikuti oleh suara yang dihasilkan dimainkan saat anak menyentuh untuk memilih satu binatang. Anak juga dapat melihat gambar-gambar pertumbuhan binatang, mencari tahu dimana binatang itu tinggal, mencoba memberi makan dengan makanan yang berbeda untuk mengetahui apa yang mereka makan, dan membelainya dengan efek komedi yang mencengangkan.

Game AniWorld mengajarkan bagaimana rumah binatang
Anak dapat melihat rumah binatang dan menemukan dimana binatang itu tinggal. Ajari anak Anda tentang lingkungan alami binatang. Pada latar belakang, Anda dapat mendengar suara binatang mendengkur dengan musik pada waktu tidur.

Game AniWorld mengajarkan fase pertumbuhan binatang
Anak akan melihat binatang tumbuh dari bayi hingga dewasa. Anak dapat menjelajahi antar fase pertumbuhan dengan menekan tombol tambah dan kurang atau dengan menggunakan mekanisme bergulir (scrolling).
Bagian game ini mengajak Anda dan anak Anda berbicara tentang pertumbuhan dan perubahan selama proses pertumbuhan.

Related Posts

Manfaat Game AniWorld Untuk Anak
4/ 5
Oleh