Manfaat Onani Bagi Pria


Kata onani sudah tidak asing lagi bagi pria maupun wanita, bagi pria normal onani adalah kegiatan yang wajar, biasanya onani menjadi jalan keluar pria yang ingin memuaskan hasrat seksualnya tanpa mengeluarkan uang banyak, dan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menonton film porno, apabila sudah terangsang maka jalan keluanya adalah melakukan onani.

dibawah ini adalah manfaat dari melakukan onani :

Awet Muda
Menjadi awet muda.karena onani dapat merelaksasikan otot otot pada wajah yang nantinya akan mengencangkan otot wajah.

Hilangkan Stress
Dapat menghilangkan stress. Setelah lelah bekerja tentu saja anda akan merasa lelah mungkin stress, onani dapat embantu anda untuk tetap bugar,karena onani melepaskan hormon stress, bagi yang sibuk bekerja onani dapat dilakukan saat menjelang weekend.

Tidur lebih nyenyak
Membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Tentu saja, karena onani meningkatkan hormon kenyamanan bagi kita. bagi yang memiliki masalah imsomnia bisa mencoba cara ini agar dapat segera tidur dengan nyenyak

Latih kekerasan Mr P
Melatih kekerasan pada Mr. P, rutin melakukan onani dapat menjadi latihan kekerasan Mr. P anda, lakukanlah Onani secara rutin agar Mr. P anda mejadi lebih keras.

Jaga kebersihan penis
Menjaga kebersihan penis. Jagalah kebersihan penis anda, karena wanita puas apabila penis pasagan mereka bersih dan terawat, apalagi menjaga kdan merawat kemaluan itu wajib seperti yang tertera dalam Al-Qur'an surat AnNur ayat 30 Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat".

Cegah ejakulasi dini
Mencegah ejakulasi dini. Onani menjauhkan kita pra pria dari ejaklasi dini, rutin melakukan onani menjadi kuci pencegahan ejakulasi dini, karena onani melatih Mr. P untuk tahan lama digunakan, hasil latihan dapat dibuktikan menggunakan stopwacth, bandingkanlah saat pertaman onani dan setelah kalian latihan.

Jaga mood
Menjaga mood. Karena saat kita Beronani Tubuh akan mengeluarkan hormon stress, jadi kita akan lebih mudah mengontrol mood, dan menjalani hari dengan senang gembira

Tingkatkan energi
Meningkatkan energi. Onani meningkatkan hormon testosteron, selama hormon testosteron tinggi tubuh akan menjadi lebih berenergi dan semangat melakukan aktivitas sehari-hari.

Bikin tahan lama saat bertempur
Membuat tahan lama saat bertempur. Kekuatan pria di identifikasikan dari lamanya ia bertempur, selama kita dapat bertahan lama pastinya pasangan akan terpuaskan.

Onani adalah kegiatan yang menyehatkan apabila dilakukan secara baik dan benar. Mendatangkan banyak manfaat dan aman dilakukan.

Related Posts

Manfaat Onani Bagi Pria
4/ 5
Oleh