Manfaat Menjadi Selebgram

Apasih Selebgram Itu?

Hai semua kali ini aku akan membahas tentang artikel yang mungkin menurut kalian sudah tidak asing lagi, atau bahkan mungkin beberapa dari kalian masih asingb dengan istilah ini, yaaaa kali ini aku akan membahas tentang ‘SELEBGRAM’ apa sih selebgram itu? Ada yang tahu....selebgram itu adalah sebuah singkatan dari Selebriti Instragram bagi pengguna akun aktif dari instgram ini pasti tahu apa itu selebgram. Istilah selebgram belakangan ini memang lagi terkenal sekali di kalangan pengguna instagram selain itu istilah tersebut juga sering muncul dan menjadi topik bahasan pada acara-acara infotainment.

Julukan selebgram sendiri biasanya diberikan kepada akun pribadi seseorang yang memiliki banyak penggemar atau followers dikarenakan foto atau video yang di upload oleh orang tersebut menarik dan banyak disukai oleh para pengguna instagram lainnya. Dan bahkan tidak jarang foto dan video yang diupload tersebut bisa menjadi viral dan menjadi perbincangan para Netizen. Dikarenakan hal tersebut akhirnya membuat pemilik akun peribadi tersebut menjadi banyak diperbincangkan dan terkenal di kalangan para netizen dan para pengguna instagram itu sendiri.

Selebgram sendiri merupakan singkatan dari SELEBRITIS INSTAGRAM. Dimana artinya dari kata-kata tersebut adalah menjadi sebuah selebritis atau artis di media sosial. Pasti kita akan bertanya-tanya, kok bisa jadi artis di Instagram? Bukannya artis itu yang main sinetron atau penyanyi?

Perlu diketahui juga menjadi selebgram bukan berarti lantas membuat kita makin terkenal dan sombong. Kamu juga perlu beberapa manfaat menjadi selebgram, agar kedepannya tidak salah kaprah dan salah jalan.

Dan dibawah ini adalah beberapa manfaat menjadi selebgram :

Jadi selebgram berikan wajah berbeda
Saat kamu menjadi selebgram akan mudah dikenal dan dicari oleh banyak penggemar dan non penggemar. Mereka saat bertemu denganmu akan meminta untuk foto bersama atau biasa disebut selfie.

Jadi Selebgram dapet penghasilan sendiri
Saat seorang selebgram sedang naik daun dan konten yang menarik. Siap-siap saja kamu akan diserang oleh para penjual-penjual agar mau mempromosikan produk-produk mereka dengan cara melakukan endorse. Kamu disni bisa menentukan sendiri tarifnya berapa.

Jadi selebgram punya penggemar
Kamu memiliki penggemar apabila sudah menjadi selebgram yang sukses. Tentu, tanggung jawab kamu disini sangatlah besar, karena tiap gerakan atau aktivitasmu akan dilihat oleh orang-orang yang memiliki tugas. Jadi harus HATI-HATI saat bertindak.

Jadi selebgram punya banyak kesempatan
Misal saat kamu ingin mendaftar sekolah atau pekerjaan. Lalu si pemilik sekolah atau kantor tersebut mengetahui kalau kamu itu orang yang dikenal banyak orang. Maka akan memudahkan kamu untuk diterima nya, karena mereka tahu kalau kamu diterima ditempat tersebut. Bisa jadi ajang promosi.

Jadi selebgram adalah nilai ibadah
Menjadi selebgram kok bisa jadi nilai ibadah? Ya tentunya bisa, karena apabila kamu Muslim dan mengingatkan mereka untuk selalu melakukan Shalat Wajib, Puasa Sunnah dan kebaikan-kebaikannya lainnya. Maka akan mudah kamu mendapatkan amalan jariyah Insya Allah.

Related Posts

Manfaat Menjadi Selebgram
4/ 5
Oleh