Manfaat Memakai Kondom Saat Bercinta


Mudah diperoleh
Anda tidak sedang hidup pada jaman dimana membeli kondom harus dengan resep dokter, bukan? Alat kontrasepsi yang satu ini sangat mudah didapatkan dimana saja. Di apotek, minimarket, bahkan toko kelontong pun menjual kondom dengan bebas. Bagi yang merasa malu, bisa langsung saja ke AsmaraKu.com mencari varian lengkap kondom dengan privasi terjamin. Jadi, tidak ada alasan untuk sulit mendapatkan kondom.

Tidak ada efek samping
Beberapa alat kontrasepsi pencegah kehamilan memberikan efek samping, tetapi tidak dengan kondom. Pasalnya, kondom umumnya terbuat dari lateks yang memiliki daya tahan cukup kuat. Bahkan, pelumas yang digunakan pada kondom juga sangat aman dan tidak mengganggu kesehatan manusia. Akan tetapi, beberapa orang yang sensitif terhadap bahan lateks mungkin akan merasakan gatal ketika menggunakan kondom lateks. Cari kondom aman disini.

Menjauhkan resiko seksual yang menular
Setiap tahun, jumlah orang yang terinfeksi penyakit menular, seperti HIV/AIDS, bertambah. Disini, manfaat kondom tidak hanya untuk mencegah kehamilan saja, tetapi juga memproteksi Anda dari penyakit menular seksual. Inilah alasan mengapa banyak kampanye yang mencetuskan safety sex dengan menggunakan kondom.

Tidak mengubah siklus menstruasi
Jika pil KB cenderung mengubah siklus menstruasi pada wanita, kondom sama sekali tidak mengubah siklus datang bulan. Pil KB mengandung hormon yang mempengaruhi siklus datang bulan, tetapi kondom tidak mengandung hormon apapun. Selain itu, pil KB memberikan efek samping berupa mual atau pusing. Sementara kondom tidak menimbulkan efek samping apapun.

Kemasan mudah dibawa
Kemasan kondom berukuran minimalis sehingga praktis dibawa kemana saja. Anda bisa menyimpannya dalam dompet atau saku celana. Namun, untuk menjaga kualitas kondom, jangan biarkan kondom terpapar langsung oleh sinar matahari.

Menghirmati diri sendiri dan pasangan
Ada banyak alasan pria menolak menggunakan kondom, mulai dari merasa sehat tanpa penyakit, tidak nyaman bersenggama dengan kondom, sampai merasa bahwa kondom dapat membunuh mood bercinta. Tahukah Anda bahwa kondom digunakan untuk menghormati diri sendiri dan pasangan? Anda dan pasangan tentu tidak ingin membayar mahal untuk kehamilan yang tidak direncanakan atau risiko penyakit menular, bukan?

Meningkatkan kenikmatan saat bercinta
Siapa bilang kondom membuat kenikmatan saat bercinta jadi berkurang? Dengan banyaknya varian kondom yang tersedia, Anda dan pasangan dapat memperoleh kenikmatan yang berbeda saat bercinta. Bahkan, kondom dengan tekstur tertentu dapat meningkatkan gairah pasangan.

Meningkatkan rasa tanggung jawab
Kondom tidak dibuat untuk meningkatkan aktivitas seksual, terutama pada remaja. Sebaliknya, kondom diproduksi untuk dapat meningkatkan rasa tanggung jawab untuk diri sendiri dan pasangan.

Cegah kanker serviks bagi wanita
Jenis kanker yang satu ini menjadi pembunuh yang mematikan bagi para wanita. Dengan menggunakan kondom saat bercinta, itu dapat mengurangi risiko penularan virus HPV (human papillomavirus), yang menyebabkan kanker serviks, masuk ke dalam tubuh wanita.

Related Posts

Manfaat Memakai Kondom Saat Bercinta
4/ 5
Oleh