Manfaat Jahe Untuk Memperbesar Ukuran Mr. P


Sebelum mengetahui caranya, Anda perlu tahu mengapa jahe dapat membantu memperbesar ukuran mr.p pria, dan apa saja kandungan yang terdapat pada jahe.

Di dalam satu rimpang jahe mengandung beberapa senyawa kimia, seperti: capsaici, farsenal, aspartic, gingerol, mintak atsiri dan a-linolenic. Kandungan minyak atsiri pada jahe mencapai 2,72% dan ini berguna untuk melancarakan aliran darah.

Nah untuk memperbesar ukuran mr.p pada pria menggunakan jahe, caranya sangat mudah, yakni dengan mengambil beberapa ruas jahe, kemudian bersihkan dari kulitnya lalu cuci hingga bersih.

Langkah selanjutnya yakni dengan memarut jahe tersebut hingga halus. Kemudian, Anda bisa menambahkan satu sendok makan jahe dengan madu murni atau asli, lalu aduk hingga merata.

Cara penggunannya
Sebelum Anda mengoleskan ramuan jahe tersebut, terlebih dahulu Anda cuci mr.p Anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori pada mr.p Anda dan ramuan dapat meresap sempurna.

Setelah Anda cuci dan keringkan dengan handuk, maka Anda bisa mengoleskan ramuan jahe yang bercampur dengan madu tersebut secara merata pada mr.p Anda. Saat mengoles berikan pijatan yang lembut pada mr.p Anda.

Related Posts

Manfaat Jahe Untuk Memperbesar Ukuran Mr. P
4/ 5
Oleh