Manfaat Buah Burahol


Buah Burahol Menurunkan kolestrol
Kandungan yang ada pada buah ini seperti dagingm buah dan juga bijinya telah mengandung senyawa saponin, flavonoida dan polivenol. Kemudian untuk daunnya telah memiliki kandungan yang sama yaitu seperti flavonoida dan polivenol. Daun dari buah ini telah dipercaya bisa untuk menurunkan kolestrol yang ada pada tubuh. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah, hanya dengan menjadikan daun dari buah burahol ini untuk lalapan.

Buah Burahol Mengobati radang ginjal
Buah ini sangatlah bermanfaat sekali bagi anda yang ingin mencegah dari terjadinya radang ginjal. Kandungannya yanga ada pada buah ini sangatlah baik sekali untuk masalah hal ini. Cara untuk pemakaiannya juga sangatlah mudah, anda bisa memisahkan biji dan daging buah kepel. Kemudian silahkan anda konsumsi pada setiap pagi, cukup satu buah saja sudah cukup untuk mencegah terjadinya radang ginjal.

Buah Burahol Mencegah batu ginjal
Buah burahol ini memiliki sifat uterik yang bisa sekali untuk melancarkan air seni. Tentu hal ini sangatlah dipercaya sekali untuk membersihkan kita dari penyakit batu ginjal. Selain itu, bukan hanya itu saja, mengonsumsi buah ini juga bisa membuat air seni atau kencing kita menjadi lebih harum.

Buah Burahol Mengobati asam urat
Jika anda memiliki penyakit asam urat, dauh dari buah ini juga sangatlah bermanfaat sekali untuk mengobati asam urat anda. Caranya juga sangatlah mudah, anda bisa mengambil 7 lembar darun dari buah ini, kemudian ditambahkan dengan tiga gelas air, selanjutnya silahkan anda rebus hingga tersisa satu gelas saja. Kemudian silahkan anda minum dua kali sehari. Lakukan cara ini hingga penyakit asam urat anda sembuh.

Buah Burahol Menghilangkan bau badan
Memiliki bau badan atau bau keringat memanglah sanagtlah mengganggu. Oleh karena itu, jika anda memiliki bau keringat yang kurang sedap, anda perlu untuk mengatasinya. Cara untuk mengatasinya juga sangatlah mudah, anda bisa mengonsumsi buah burahol dengan secukupnya, kemudian bau keringat atau bau badan anda akan hilang.

Buah Burahol Menghilangkan bau mulut
Menghilangkan bau mulut sama halnya juga dengan menghilangkan bau badan ataupun keringat. Buah ini juga bisa anda konsumsi dengan secukupnya untuk menghilangkan bau mulut anda yang kurang sedap.

Buah Burahol Menghaluskan bayi baru lahir
Buah burahol ini dipercaya memiliki kandungan vitamin C yang sangatlah tinggi. Tentu hal inilah yang telah menjadi alibi bahwa pada saat hamil mengonsumsi buah apel ini bisa melahirkan bayi yang memiliki kulit yang bersih dan halus.

Buah Burahol Bisa dijadikan parfum alami
Jika anda ingin memiliki bau badan, mulut dan lainnya yang kurang sedap, anda bisa mengonsumsi buah burahol ini untuk menghasilkan bau yang wangi. Tentu hal ini bisa menjadikan sebagai parfum alami.

Buah Burahol Alat KB yang bisa menyebabkan kemandulan sementara
Buah ini juga bisa dijadikan kontrasepsi sebagai alat KB yang bisa menyebabkan anda menjadi kemandulan tetapi hanyalah sementara. Jadi jika anda tidak ingin memiliki anak tanpa mengikuti KB, anda bisa mengonsumsi buah burahol ini.

Buah Burahol Melancarkan keluarnya keringat
Jika anda ingin melancarkan keluarnya keringat di dalam tubuh anda, anda bisa menggunakan daun dari buah burahol ini. Cara menggunakannya anda bisa merebus daun dengan air sedikit, kemudian silahkan anda minum rebusan air daun burahol tersebut dengan hangat.

Related Posts

Manfaat Buah Burahol
4/ 5
Oleh