Manfaat Kepala Gundul Alias Botak

Kali ini saya mau ngebahas manfaat dari kepala gundul sob, haha. Apa ada manfaatnya kah kepala dicukur jadi gundul? Ada dong segala sesuatu itu pasti ada manfaatnya. Di manfaat.com akan diulas semua manfaat dari berbagai hal. hehe
yuk baca sampai tuntas artikelnya!

Uban tidak akan tampak (khusus untuk yang sudah beruban)
Kalo kepala gundul otomatis nggak ada rambut sehelai pun di kepala. Jadi kalo rambut sudah beruban tidak akan ada yang tau bahwa sobat sebenarnya rambutnya udah penuh dengan uban.

Kalo kepala gundul tidak akan panas
Tidak akan lagi panas kepala akibat rambut gondrong sob. Dengan digundulin udara sejuk pasti langsung kena ke kulit kepala. Sepanjang hari segar terus hee

Tidak ada lagi kata RONTOK
Nggak ada lagi kata rontok soalnya rambut semuanya udah dirontokin sama gunting rambut!

Tidak akan ada kutu
Kepala gundul tidak akan punya kutu di kepalanya. Kalo ada juga bakalan tampak kutunya bisa langsung di basmi sama kuku sobat.

Masalah ketombe juga tidak akan ada
Ketombe nggak bakalan betah di kepala gundul sob, percayalah itu!

Terlihat awet muda
Untuk para pria yang sudah berumur dan ingin terlihat lebih awet muda, maka pilihan rambut botak menjadi cara terbaik supaya bisa mendapatkan tampilan lebih awet muda.

Hemat Pengeluaran
Memiliki potongan rambut botak berarti juga mengurangi pengeluaran anda untuk perawatan rambut seperti gel rambut, kondisioner dan sebagainya. Sementara mencukur rambut botak tidak membutuhkan banyak perawatan dan hanya perlu mencukurnya saja secara berkala yang bisa dilakukan di rumah tanpa perlu pergi ke salon.

Kepala gundul terlihat lebih maskulin
Dari studi yang secara khusus meneliti tentang efek rambut botak pada pria membuktikan jika seorang pria yang mencukur rambutnya sampai botak lebih terlihat maskulin atau jantan dibandingkan dengan seorang pria yang menggunakan jenis rambut tertentu.

Itulah beberapa manfaat punya kepala gunduk alias botak hee!

Related Posts

Manfaat Kepala Gundul Alias Botak
4/ 5
Oleh